Jika dia bukan jodohku

Iosi Pratama

Jika dia bukan jodohku, Ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah lagi

Jika dia bukan jodohku, Ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan (untuk menjadikan namanya terdengar pudar biasa saja di pendengaranku)

Jika dia bukan jodohku, Ya Allah janganlah membuatku berbangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkan perasaan itu. Karena sungguh aku selalu menunggu dengan debar balasan pesan darinya.

Jika dia bukan jodohku, janganlah membuatku selalu mengaitkan hati padanya karena sungguh sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak merindukanku, padahal merindukan-Mu lebih pantas dari segalanya.

Satu pintaku lagi Ya Allah, jangan terus membuatku terlena akannya, karena aku harus memperbaiki diri dan memantaskan diri untuk jodohku diujung sana.

Namun jika dia jodohku,

Persatukan kami di ruang waktu yang telah engkau tentukan karena hanya rencana-Mu lah yang begitu indah buat kami. Aku titipkan hati ini kepadamu Ya Allah.

Tulisan ini bukan tulisanku tapu kujumpai di salah satu caption postingan Instagram dimana penulisnya tidak diketahui, dan menurutku indah sekali.

14 Jan 2023. Malang, Kapal Garden. Sesaat setelah sholat magrib. 

Categories: Relationship

Back to Blog