Dear Cowok, Forget Girls, then Focus on A Woman

Iosi Pratama

She will help you achieve everthing.

Sebuah pesan sederhana yang aku pelajari dari Bill Gates, seorang Billionire tentang salah satu rahasia kesuksesannya. Dan hal ini menarik untuk saya ulas ditulisan kali ini.

Forget girls yang berarti dalam bahasa Indonesia nya adalah lupakan cewek-cewek.

Focus on one Woman.

Fokus pada satu wanita.

She will help you achieve everthing.

Dia akan membantu kamu mencapai apapun. Benar atau tidak, namun pesan ini aku setuju dengan pesan ini. Cewek-cewek ini disini konteks yang dimaksut adalah cewek yang bersama kita untuk main-main aja. Hanya untuk jangka pendek atau kesenangan sesaat.

Sedangkan perempuan, konteknya lebih serius. Bisa seperti istri atau kalaupun belum, perempuan yang kita pilih untuk serius ke jenjang berikutnya yang lebih lama. Dengan fokus pada woman, si pria bisa lebih fokus menggapai mimpi nya karena dia telah saling percaya dan saling mendukung dengan si woman.

Sedangkan kalau si pria masih berhubungan dengan para girls, maka waktunya akan banyak terkuras di PDKT. Mencari simpati agar para girls ini merasa nyaman, merasa senang, dan merasa diperhatikan. Dengan kekhawatiran akan hal-hal yang buruk akan dirinya diketahui. Sehingga, dia tidak sempat untuk melakukan yang lain yang lebih essential dalam hidupnya.

Forget about girls and focus on one woman, she'll help you achieve everything.

Adalah pesan yang cukup mendalam maknanya untuk di pahami oleh pria. Iya termasuk saya.

Categories: Relationship

Back to Blog