Sakit

Iosi Pratama

Hari ini memasuki hari kedua aku sakit. Demam, pilek, dan batuk itulah yang aku rasain. Hal ini menyebabkan aku ngga kerja dan fokus istirahat dulu dengan harapan segera sembuh.

Di waktu sama sebenarnya di kantor ada kerjaan-kerjaan yang tergantung banget sama aku. Jadi kalau kerjaanku ini ngga selesai, yaa yang lain susah bergerak dan punya impact ke timeline produk secara keseluruhan. Bisa ke delay.

Jadi yaa, kalau bisa segera di kerjain kalau bisa.

Sakit itu ngga enak. Aku yakin kamu setuju. Ngapa-ngapain ngga enak. Bahkan makanan favourit mu rasanya kurang enak saat dimakan pas sakit.

Pas sakit, kamu jadi sadar pentingnya beryukur saat sehat. Sesuatu yang kita sering taking for granted banget kan. Hal yang kita ngga sadar.

Kita bisa punya banyak banyak keingan pas sehat, tapi pas sakit. Kita cuma pengen satu hal. Sembuh dan sehat kembali.

Makanya dibanding kan waktu dan uang. Kesehatan perlu lebih di dahulukan. Health, Time, and Money. Kalau kamu sekarang masih mengutamakan uang atau bisa dibilang kerjaan, maka akan ada masanya kamu sadar kalau health lah yang paling utama.

Sakit yang kurasakan ini, di satu sisi juga memberikan waktu untuk istirahat lebih banyak. Hal yang juga aku syukurin. Kalo ngga sakit yaa kerja terus dari sampe malem. Bener-bener non stop. 

Categories: Life Updates

Back to Blog