Program TemanBerjuang! Mentoring bareng Iosi

Iosi Pratama

Why

Pernah nggak sih kamu stuck atau buntu dalam hidup, entah itu di sekolah, kuliah, atau dalam karir. Semacam *Quarter Life Crisis* lebih dini. Tapi bingung mau tanya ke siapa Nah hal menariknya adalah, manusia butuh seorang teman atau personal coach/mentor untuk tumbuh. Sebagai seorang yg mengalami hal tersebut(Stuck), saya ingin membantu kamu untuk tumbuh.

How

Saya akan membantu kamu sebagai teman/partner personal, yang membahas: - Career - UX Designer - Life - Passion - Decision Share bagaimana saya plans hidup, Setting dan Manage goals Sharing ilmu-ilmu penting lainnya seperti (Financial Mindset, Investasi, dll) Dan hal-hal lainnya yg saya ketahui sambil belajar juga. Nggak ada rahasia2 an. Bahkan hal sensitif seperti penghasilan, negosiasi, dan pertimbangan2 lainnya. Free

What

Karena ini baru pertama kalinya, jadi saya belum tahu bagaimana format yang pas. Tapi untuk kali ini, saya punya gambaran Saya Prefer Call karena lebih mudah untuk komunikasi Kamu punya akses untuk kontak saya 25 Menit per minggu, WA Call di 083830096361 atau Skype juga bisa.


Back to Blog