Pypal - Solusi teman-teman yang butuh saldo Paypal

Iosi Pratama

on May 10, 2019


Baru saja minggu kemarin saya punya ide bagaimana mempermudah teman-teman yang ingin bertransaksi online misalnya ingin beli software atau buku menggunakan paypal namun mereka kebetulan belum punya saldo saat itu.

Biasanya saya, karena juga sebagai pelaku yang sering beli paypal punya dua opsi.

Yang pertama beli saldo paypal di rate yang lebih rendah ke sesama teman di Group Facebook Pasar Paypal, namun akan kesulitan karena disitu banyak yang jual dan tawar menawar rate. Potensi terjadi pernipuan sangat mungkin.

Kedua beli di layanan yang khusus dan memang melayani beli paypal. Keunggulannya rate sudah jelas diawal. Disini kekurangannya biasanya rate mereka yang tinggi. Untuk dollar Rp 13.500 bisa sampai Rp 15.000 per dollar nya.

Kemudian, saya dapat ide sederhana bagaimana bikin sebuah solusi membantu teman-teman yang lagi butuh paypal, rate nya jelas diawal dan lebih rendah, dan aman.

Tercetuslah ide aplikasi sederhana bernama Pypal.

Singkat cerita, saya yang mendesain dan teman yang mengerjakan aplikasi nya.

Kenapa sih kamu harus percaya kepada Pypal?
Yang pertama kita adalah pelaku yang juga sering butuh paypal, jadi ini adalah solusi dari komunitas untuk komunitas. Supplier Pypal adalah teman-teman yang kerja remote, freelance, and internet marketing yang memang dibayar dollar menggunakan paypal.

Rate kita lebih rendah daripada jasa sejenis. Boleh di cek. Kita menggunakan rate Kurs Jual BCA + Rp 500 per USD nya. Rp 500 tersebut kita butuh untuk tetap dapat maintenance aplikasi ini agar lebih baik lagi melayani temant-teman.

Cara beli paypal di Aplikasi Pypal.

Aplikasi ini masih proses saya upload di Google Play Store.

Namun buat teman-teman yang lagi butuh paypal atau mau cek aplikasinya. Kamu dapat download aplikasi nya disini

Setelah download, mohon feedback nya yaa. ;-)

Update Aplikasi sudah tersedia di Google Play, silahkan di download Pypal on Google Play