17 SEPTEMBER 2022

Belum mau pacaran dulu

Iosi Pratama

Kata-kata kemarin malem itu masih tergiang kepala ku hingga pagi ini. Walaupun hanya berupa text message di Whatsapp “Langsung pacaran aja gimana?”.

Cerita berawal dari di hari sabtu, aku coba mencoba install Bumble, semacam aplikasi dating online. Aku coba install karena temen-temen ku yg lain juga pakai. Ditambah lagi di tongkrongan salah satu bahasan yg sering diobrolin itu pasangan. Tipilkal bahan oborolan buat remaja yang menginjak dewasa diusia kepala 2.

Nah ternyata di aplikasi ini, aku ketemu temenku. Lalu aku iseng untuk screenshot dia dan kukirim ke whatsapp nya sambil bilang “Mau aku swipe kanan atau kiri nih?”

Dia ketawa dengan emot nangis plus ngakak kemudian dengan tambahan “Langsung pacaran aja gimana?”

Aku agak kaget dengernya. Aku coba bales itu dengan becanda.

Dan sepertinya dia serius.

Pada akhirnya aku bilang kalo aku lagi mau pacaran dulu.

First of all. Aku sangat appreciate keberaniannya untuk bilang itu. She is typical girl who knows what she wants and she work on it. Dia bilang to the point juga. Jadi akan jarang denger dia bilang terserah.

Kedua, menurutku kita masih baru banget kenal. Walaupun sempet keluar bareng 2 kali, menurutku masih belum cukup.

Ketiga, aku masih takut pacaran. Aku khawatir fokusku bakal terpecah. Urusan hati itu salah satu urusan yg cukup kompleks. Jadi enggak dulu.

Dengan aku bilang aku ga ma pacaran dulu. Semoga menghentikan potensi kita berdua mengalami patah hati yang lebih besar lagi di kemudian hari.

Categories: Relationship

Back to Blog